Thursday, November 8, 2018

Manfaat Daun Sirih Untuk Amandel

Manfaat Daun Sirih Untuk Amandel

Inilah Manfaat Daun Sirih Untuk Amandel


Manfaat Daun Sirih Untuk AmandelBagi Anda yang memiliki riwayat penyakit amdnel pastinya sangat sulit sekali dan harus benar-benar menjaga kondisi tubuh dan harus memilih menu makanan dan menu minuman apa yang kiranya aman untuk di konsumsi. Apa Anda pernah merasa tidak nyaman pada saat menelan makanan ? Atau bahkan sakit namun sedang tidak flu atau sakit tenggorokan ? Apabila hal tersebut terjadi bisa saja Anda terkena penyakit Amandel. Dimana penyakit yang satu ini cukup akrab dengan kebanyakan anak terutama pada anak jaman sekarang ini.

Penyakit amandel ini sudah diketahui memiliki istilah yang dinamakan dengan tonsil yang merupakan bagian tubuh kita yang merupakan 2 kelenjar yang berukuran kecil pada tenggorokan. Tentu organ yang satu ini pun memiliki peran penting bagi tubuh dimana fungsinya yaitu untuk mencegah infeksi, khususnya pada anak-anak. Sehingga penyakit amandel ini dapat dibedakan menjadi 2 bagian yaitu amandel akut (infeksi yang akan berulang kurang dari 4 minggu) serta amandel kronis (menahun) yang masa inkubasinya akan berlangsung sekitar 1 tahun atau pada saat kambuh 3-5 kali dalam 1 tahun. 

Bahaya Penyakit Amandel Pada Anak

Dibawah ini ada beberapa Bahaya Penyakit Amandel Pada Anak yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut : 
  • Nafsu Makan Akan Berkurang 
Bahaya penyakit amandel pada anak yaitu anak berkurang nafsu makannya, karena pada saat anak menelan ludah saja itu akan terasa nyeri, apalagi pada saat makan atau minum. Tidak jarang penderita penyakit amandel ini akan merasa tidak nafsu untuk amkan. Atau bahkan pola makan anak akan menjadi tidak teratur. 
  • Kukurangan Gizi 
Bahaya anak terkena penyakit amandel yang selanjutnya yaitu akan kekurangan gizi, karena kebutuhan nutrisi yang kurang dalam tubuh itu akan berdampak buruk yaitu tubuh kita akan menjadi kekurangan nutrisi. Kebutuhan tubuh akan kalori untuk menjaga stamina tubuh serta zat besi yang akan dibutuhkan oleh darah, serta sangat penting sekali untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita. Apabila asupan nutrisi kita kurang maka akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh anak akan menurun. Karena kondisi ini akan sangat berbahaya sekali karena penyakit amandel akan semakin membesar.

Manfaat Daun Sirih Untuk Amandel


Daun sirih ini memang dianggap sebagai salah satu bahan alami yang mampu mengobati penyakit amandel hal ini dikarenakan daun sirih ini memiliki kandungan yang sangat bagus dan tepat yaitu untuk menghilangkan masalah amandel tersebut. Bahkan tak hanya untuk amandel, karena kandungan tersebut juga sangat bagus untuk mengatasi masalah kesehatan yang lainnya. Hal ini dapat dibuktikan dalam beberapa kasus penyakit amandel kandungan yang terdapat dalam daun sirih ini yaitu falvonoid, saponin, tannin, minyak atsiir, kadimen dan yang lainnya. 

Cara Membuatnya : 
  • Pertama siapkan dulu selembar daun sirih 
  • Kemudian dicuci sampai bersih 
  • Seduh dengan menggunakan segelas air panas
  • Lalu tunggu sampai beberapa menit hingga air hangat dapat bisa diminum
  • Setelah hangat, minumlah air daun siirh tersebut

Banyak sekali orang yang sudah membuktikan dan menyatakan bahwa untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit amandel dapat dilakukan dengan secara rutin untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Apakah Anda sudah mengetahui khasiat dari obat herbal yang satu ini ? jika anda berminat untuk membeli dan mengobati penyakit Anda hingga sembuh, silahkan KLIK -> Obat Amandel Tanpa Operasi Di Apotik

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai Manfaat Daun Sirih Untuk Amandel. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan yang kami sampaikan ini dapat membantu mempercepat atau mencegah proses penyembuhan penyakit yang sedang Anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

No comments:

Post a Comment