Sunday, November 4, 2018

Jus Buah Untuk Mengobati Amandel

Jus Buah Untuk Mengobati Amandel

Inilah Jus Buah Untuk Mengobati Amandel



Jus Buah Untuk Mengobati AmandelApa Anda pernah merasa tidak nyaman pada saat menelan makanan ? Atau bahkan sakit namun sedang tidak flu atau sakit tenggorokan ? Apabila hal tersebut terjadi bisa saja Anda terkena penyakit Amandel. Dimana penyakit yang satu ini cukup akrab dengan kebanyakan anak terutama pada anak jaman sekarang ini. Penyakit amandel ini sudah diketahui memiliki istilah yang dinamakan dengan tonsil yang merupakan bagian tubuh kita yang merupakan 2 kelenjar yang berukuran kecil pada tenggorokan. Tentu organ yang satu ini pun memiliki peran penting bagi tubuh dimana fungsinya yaitu untuk mencegah infeksi, khususnya pada anak-anak. Sehingga penyakit amandel ini dapat dibedakan menjadi 2 bagian yaitu amandel akut (infeksi yang akan berulang kurang dari 4 minggu) serta amandel kronis (menahun) yang masa inkubasinya akan berlangsung sekitar 1 tahun atau pada saat kambuh 3-5 kali dalam 1 tahun. 

Penyakit amandel ini disebut kronis karena penyakit amandel ini sering kali muncul dengan secara berulang sampai 4 atau 5 kali dalam setahunnya serta masa inkubasi ini akan berturut-turut selama 3 tahun. Biasanya, cara mencegah penyakit amandel yang menyerang pada Anda yaitu dengan mengkonsumsi garam yang berypdium. Tapi, bagaimana bila sudah terkena penyakit amandel ini? Tenang, Anda tidak usah khawatir, karena ada cara mengobati penyakit amandel yang mudah didapat dan alami hanya dengan mengkonsumsi jus buah-buahan.

Jus Buah Untuk Mengobati Amandel

Dibawah ini ada beberapa Jus Buah Untuk Mengobati Amandel yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut : 

  • Jus Mengkudu Dan Madu 
Resep jus buah untuk mengobati penyakit amandel ini yang pertama yaitu jus mengkudu dan madu. Karena jus ini terbuat dari bahan utama buah mengkudu yang sudah sangat terkenal dengan berbagai khasiat dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Karena buah mengkudu ini memiliki kemampuan sebagai zat anti-inflamasi yang sangat ampuh sekali untuk meredakan penyakit amandel.

Dibawah ini ada cara membuatnya : 

Bahan:
  1. 2/3 buah mengkudu pilih yang sudah matang.
  2. Madu secukupnya.
Cara membuat:
  1. Pertama cuci bersih mengkudu, kemudian di jus
  2. Setelah mengkudu larut, tambahkan madu kemudian aduk sampai rata
  3. Minum selagi segar, rasanya memang tidak enak tapi khasiat dan manfaat di baliknya sangatlah ampuh untuk mengobati radang amandel anda.
  • Jus Nanas 
Karena di dalam buah nanas ini terkandung banyak seklai vitamin A, C, Fosfor, kalsium, zat besi, natrium dan yang terpenting yaitu kandungan enzim bromealin. Enzim bromealin inilah yang berperan dalam meredakan penyakit amandel karena sifatnya sebagai antiradang yang memang cukup kuat. 

Dibawah ini ada cara membuatnya : 

Bahan:
  1. 100 gr buah nanas yang sudah matang kemudian di kupas dan dipotong-potong
  2. 1/4 gelas air matang
  3. 1 sendok makan madu
Cara membuat:
  1. Pertama kupas nanas hingga bersih, kemudian potong kecil-kecil.
  2. Masukkan ke dalam blender lalu blender sampai halus, 
  3. Kemudian masukkan air matang dan madu kemudian di blender lagi hingga benar-benar larut.
  4. Sajikan dan Anda bisa langsung meminumnya.
  • Jus Jambu Biji 
Karena jambu biji ini sudah diyakini sangat bermanfaat seklai utnuk mengurangi penyakit amandel yang sedang dialami oleh Anda sekarang ini. 

Dibawah ini ada cara membuatnya yaitu : 

Bahan:
  1. 100 gr jambu biji
  2. Air matang secukupnya
Cara membuat:
  1. Pertama jambu biji tesebut di potong-potong 
  2. Setelah itu buang bijinya, lalu di blender bersama air matang hingga halus.
  3. Lalu tambahkan sedikit madu.
  4. Sajikan di dalam gelas dengan menambahkan sedikit es batu.
  5. Kemudian Anda bisa meminumnya selagi masih segar
Banyak sekali orang yang sudah membuktikan dan menyatakan bahwa untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit amandel dapat dilakukan dengan secara rutin untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Apakah Anda sudah mengetahui khasiat dari obat herbal yang satu ini ? jika anda berminat untuk membeli dan mengobati penyakit Anda hingga sembuh, silahkan KLIK -> Obat Amandel Tanpa Operasi Di Apotik

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai Jus Buah Untuk Mengobati Amandel. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan yang kami sampaikan ini dapat membantu mempercepat atau mencegah proses penyembuhan penyakit yang sedang Anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

No comments:

Post a Comment